Kamis, 02 Februari 2012

Software Pembuka Password

Sekarang telah dibuat software baru untuk dapat mengetahui password milik anda. Hati-hati! Jangan pernah memilih pilihan yang mengatakan ‘Remember My Password’ ketika anda membuka account email anda di Internet Publik. Meski anda memilih pilihan tersebut, janganlah lupa untuk menghapus cookies dari browser setelah anda log out dari account anda.
Mudah sekali untuk seseorang dengan sedikit pengetahuan software untuk membuka password anda. Dan dari salah satunya adalah dengan menggunakn software ‘PC Tools Password Utilities’, yang sering kali disalahgunakan.
Pass Utils Puguhdotcom Software Pembuka Password
Coba saja, anda akan dapat melihat semua password yang tersimpan di internet explorer hanya dengan 3 langkah.
  1. Download ‘PC Tools Password Utilities’.
  2. Buka account email anda dan pilih untuk ‘Remember my Password’
  3. Jalankan software ‘Passutils’ dan klik pilihan ‘Password Revealer’. Sorot Password yang telah anda ketik, kemudian ‘Password Revelear’ akan menunjukkan passwordnya.
Software ini akan bekerja hanya jika anda membuka ID email anda di Internet Explorer.
Sebenarnya, software hanya bertujuan untuk penggunaan pribadi. ketika seseorang lupa apa password yang telah diketiknya, maka Password Utilities akan membantu untuk menunjukkan Password. Jadi jangan punya keinginan jahat untuk menggunakan password ini untuk mencari tahu password teman anda.
Ada keuntungan lain dari software ini. Banyak sekali pasti dari anda mengalami kesulitan untuk menemukan Password yang sangat sulit untuk account anda.
Dengan ‘PC Tools Password Utilities’, anda dapat membuat password yang terdiri dari 6 sampai 8 karakter dan didalamnya terdapat huruf, angka, dan tanda.
Setelah anda menuliskan password anda, ‘Password Checker’ yang terdapat di dalam program ini akan membantu menentukan apakah password anda sulit atau tidak. teman-teman pengen liat softwareny a kayak apa ?! monggo PC Tools Password Utilities
Sumber klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar